Kapolres Bima Akan Usut Tuntas Pelaku Pemanah ODGJ

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Kasus panah misterius yang terjadi di Desa Tente Kecamatan Woha minggu dini hari kemarin, yang mengakibatkan Syam (58) Orang Dalam Gangguan Jiwa ( ODGJ) menjadi korban, tengah diselidiki oleh Polres Bima.

Sam (ODGJ) yang menjadi korban panah misterius. Foto: Ist

Kapolres Bima AKBP Hariyanto mengampuni, saat sekarang personil gabungan dari Polsek Woha dan Polres Bima sedang menyelidiki kasus tersebut. Selain memeriksa para saksi, anggota juga secara intensif memburu pelaku.

“Saya tegaskan akan berusaha semaksimal mungkin mengusut tuntas siapa pelaku pemanah misterius ini,” Tegasnya, Senin (27/3).

Kata Kapolres, kejadian itu pertama kali di ketahui oleh MT (70) dan JA (45) warga Desa Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Hanya saja keduanya tidak tau kronologisnya seperti apa, karena mereka hanya melihat syam dalam keadaan sudah tertancap anak panah di bagian leher hingga tembus ke rahang.

Sekarang korban sedang berada di RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan medis, informasi sekarang, operasi pada korban sudah dilaksanakan dan berjalan lancar.

“Korban masih dirawat di RSUD Bima, sedangkan pelaku masih kami buru,” Katanya

#S1

Pos terkait