Polres Bima Kota Ungkap Peredaran Ganja di Lingkungan Waki, Seorang Pemuda Diringkus

Kota Bima, Solusinewsntb.- Tim Cobra Alpha Sat Narkoba Polres Bima Kota, berhasil mengungkap peredaran narkoba jenis daun ganja kering di Lingkungan Waki Kelurahan Manggemaci, Selasa (28/3) sekitar pukul 01.00 wita.

AS (26) terduga pemilik daun ganja yang diamankan polisi. Foto: Ist

Dari pengungkapan itu, tim yang dipimpin AIPDA Fahriamin berhasil mengamankan seorang pemuda berinisial AS (26) yang diduga sebagai pengedar daun ganja.

Bacaan Lainnya

Kasat Narkoba Polres Bima Kota AKP Tamrin menyampaikan, berawal dari informasi masyarakat, bahwa di Lingkungan Waki ada seorang pemuda yang sering mengedarkan daun ganja. Menindaklanjuti laporan itu, ia memerintahkan tim Cobra Alpha untuk menyelidiki kebenaran informasi tersebut.

Tim Cobra Alpha yang menerima perintah tersebut langsung menuju lokasi sesuai informasi tersebut. Tiba di salah satu bale-bale, tim langsung mengamankan AS.

“Hasil penggeledahan bersama Ketua RT setempat, tim menemukan 1 linting daun ganja dalam kotak rokok tang berada depan AS,” Ujarnya

Tidak sampai disitu kata Kasat, tim kemudian menuju rumah AS bersama ketua RT setempat, untuk dilakukan penggeledahan.

Hasil penggeledahan rumah AS, tim berhasil menemukan 1 bungkus besar daun ganja yang disimpan di fentilasi kamar dan menemukan 23 poket sia edar di pinggir panggar rumah AS.

“Guna penyelidikan lebih lanjut, AS sedang kami periksa di Kantor Sat Narkoba,” Katanya

#S1

Pos terkait