Safari Ramadhan di Kecamatan Wawo, ini Permintaan Bupati dan Wakil Bupati Bima

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Memasuki hari ke-7 bulan suci ramadhan, Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri dan Wakil Bupati Drs. H. Dahlan M. Noer laksanakan safari ramadhan di Desa Maria Kecamatan Wawo, Selasa (28/3).

Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer saat Safari Ramadhan di Kecamatan Wawo. Foto: Ist

Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M.Noer dalam sambutannya dihadapan Camat Wawo Syarifudin Bahsyar, Unsur Muspika, alim ulama dan jamaah shalat taraweh Masjid Nurul Hidayah mengingatkan agar warga Kecamatan Wawo tetap menjaga keamanan dan kedamaian wilayah.

Bacaan Lainnya

“Yang terpenting adalah menjaga Wawo Raya yang terdiri dari Kecamatan Wawo, Lambitu dan Langgudu tetap damai, sehingga warisan budaya seperti Uma Lengge dapat tetap dijaga dengan baik,” Ujarnya

Babe sapaan akrabnya juga mengajak masyarakat Wawo untuk mendukung visi dan misi pembangunan yang telah dicanangkan Dinda – Dahlan.

Bima RAMAH harus terus digaungkan. Visi akan tetap dilaksanakan dan masih berproses atas dukungan para Camat, Kades dan seluruh elemen.

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri saat Safari Ramadhan di Kecamatan Wawo. Foto: Ist

Semua tetap canangkan berkelanjutan visi tersebut, karena masih ada kesenjangan yang harus ditangani dan akan mampu dilaksanakan sepanjang semua pigak bisa bekerjasama.

“Saya berharap masyarakat Wawo mendukung penuh visi dan cita-cita Bupati dan Wabup,” Harapnya

#S1

Pos terkait