Bangun Sinergitas, Karang Taruna Silaturahmi Dengan Kadis Dinsos Kota Bima

Kota Bima, Solusinewsntb.- Bangun sinergitas, Beberapa orang Ketua Karang Taruna di Kota Bima bersilaturahmi dengan Kadis Sosial Kota Bima, Kamis (30/3) sekitar pukul 10.00 wita.

Karang Taruna saat Bersilaturahmi dengan Kadis Sosial Kota Bima. Foto: Dheno

Ketua Karang Taruna Pesona Kelurahan Nae menyampaikan, Karang Taruna merupakan organisasi yang dinaungi oleh Dinas Sosial. Tentu semua program kerja, baik kegiatan sosial dan kegiatan keagamaan, harus berkolaborasi dengan Dinas Sosial.

Bacaan Lainnya

Pekan depan semua Ketua Karang Taruna se Kota Bima berencana akan melaksanakan kegiatan kegamaan di bulan suci ramadhan, seperti membagikan 1000 takjil dan membuka puasa bersama dengan anak yatim piatu di Panti Asuhan Nurul Mubin.

“Kami juga akan berkolaborasi dengan FPKT Kota Bima dalam kegiatan ini,” Ujarnya

Dalam kesempatan itu Ketua Karang Taruna Kecamatan Mpunda Abdul Haris meminta pada Dinas Sosial, agar semua program kerja yang berkaitan dengan kegiatan sosial dan bantuan sosial untuk masyarakat, diharapkan bisa membangun kerja sama dan bersinergi dengan Ketua Karang Taruna di tingkat kecamatan dan kelurahan.

Sinergitas itu bertujuan untuk memastikan bantuan sosial yang diprogram itu tepat sasaran dan dapat diterima oleh warga yang benar-benar layak dibantu.

“Kami siap membantu Dinas Sosial jika diperlukan dalam kegiatan apapun,” Ungkapnya

Sementara itu Kadis Sosial Yuliana mengapresiasi semangat para Ketua Karang Taruna yang mau bersinergi dengan Dinas yang dipimpinnya. Ia pun siap bersinergi dengan Karang Taruna, baik dalam kegiatan sosial, keagamaan bahkan dalam program bantuan sosial.

“Kami selalu siap bersinergi dengan Karang Taruna dan akan berkolaborasi saat kegiatan pembagian takjil dan buka puasa bersama dengan anak yatim pekan depan,” Katanya

#S1

Pos terkait