Jaga Keselamatan Warga, Polres Bima Kota Setiap Hari Atur Lalu Lintas Selama Bulan Ramadhan

Kota Bima, Solusinewsntb.- Menjaga keamanan serta keselamatan warga saat berlalu lintas di jalan raya selama bulan ramadhan, Polres Bima Kota kerahkan semua satuan di saat sore hari.

Anggota Sat Lantas Polres Bima Kota Saat mengatur lalu lintas. Foto: Ist

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi menyampaikan, setiap hari anggota dari berbagai satuan turun mengatur lalu lintas, terutama di jalur pasar yang ramai dikunjungi oleh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Setiap hari kendaraan memadati jalan utama, terutama saat sore hari. Karena aktifitas warga saat bulan ramadhan sangat ramai, baik warga yang jalan-jalan menunggu waktu berbuka puasa maupun masyarakat yang pergi membeli makanan untuk berbuka.

Selain anggota Polres Bima Kota, Personil dari Dinas Perhubungan Kota Bima juga ikut mengatur lalu lintas bersama anggota Polri.

“Pengaturan lalu lintas ini untuk menjaga keselamatan warga selama bulan suci ramadhan,” Ujarnya, Jumat (31/1).

Kapolres juga menghimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati, tetap mematuhi semua aturan berlaku lintas, terutama wajib menggunakan helm saat mengendarai kendaraan di jalan raya.

Kapolres juga meminta agar masyarakat tidak menggunakan knalpot reacing, karena suara knalpot reacinng sangat mengganggu kenyamanan warga.

“Mematuhi aturan lalu lintas itu penting, untuk menghindari terjadinya kecelakaan,” Ungkapkannya

#S1

Pos terkait