Bulan Ramadhan, Polsek Donggo Bersama Bhayangkari Bagi-Bagi Sembako

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Berbagi pada bulan yang penuh berkah, Polres Bima bersama seluruh jajaran Polsek rutin berbagi pada masyarakat, terutama masyarakat yang tidak mampu.

Polsek Donggo bersama anggota bhayangkari Ranting Polsek Donggo saat bagikan paket sembako ke warga tidak mampu. Foto: Ist

Kasi Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka menyampaikan, Jajaran Polsek Donggo bersama anggota Bhayangkari, pada momen ramadhan 1444 H tanun 2023, mereka membagikan paket sembako pada warga tidak mampu. Pembagian sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Donggo IPTU Nazarudin.

Pembagian paket sembako itu, untuk mengurangi beban serta membantu kebutuhan masyarakat yang tidak mampu di tengah melonjaknya harga sembako di bulan ramadhan.

“Bantuan paket sembako tersebut dibagikan secara dor to dor, dengan cara mendatangi langsung rumah warga yang akan disalurkan bantuan, agar bantuan tersebut bisa sampai tepat sasaran,” Ujarnya, Minggu (2/4).

Kata Adib, kegiatan kemanusiaan tersebut, akan dilaksanakan di seluruh wilayah hukum Polres Bima selama bulan ramadhan oleh polsek jajaran.

Kegiatan tesebut ditingkatkan, agar kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat lebih dirasakan serta wadah untuk mempererat talisilaturahmi antaraPolri dengan Masyarakat.

“Sejumlah paket sembako itu, disalurkan di beberapa desa yang ada diwilayah Kecamatan Dnggo Kabupaten Bima, Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat dan bernilai ibadah,”ungkapnya

#S1

 

Pos terkait