Majelis Ta’lim Uswatun Hasanah Gelar Bimbingan Tahsin Qur’an di Kelurahan Sarae

Kota Bima, Solusinewsntb.- Majelis Ta’lim Uswatun Hasanah melaksanakan bimbingan tahsin qur’an di Kelurahan Sarae, Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Majelis Ta’lim Hj. Ellya HM. Lutfi, Senin (3/4).

Ketua Majelis Ta’lim Uswatun Hasanah Hj. Ellya HM. Lutfi saat melaksanakan Tahsin Qur’an di Kelurahan Sarae. Foto: Ist

Hj. Ellya menyampaikan, peran masyarakat dalam menyikapi perkembangan teknologi saat sekarang, sangat mengharuskan masyarakat untuk tidak pernah berhenti belajar membaca Al-Qur’an, dimanapun dan kapanpun.

Bacaan Lainnya

“Selain wajib, membaca Al-Qur’an juga dapat membentengi diri dan meningkatkan nilai keimanan kepada maha pencipta,” Ujarnya

Sebagai insan yang dhoif kata Umi Elly sapaan akrabnya, selama dirinya berinteraksi dengan ibu-ibu, bila ada sikap, tutur kata, salah, khilaf serta kealpaan yang menggores hati, ia meminta permohonan maaf pada seluruh majelis yang hadir dalam Masjid Al Mujahidin Lingkungan Lewisape Kelurahan Sarae.

Umi Elly juga mengatakan, seperti yang telah disampaikan pada beberapa kesempatan bimbingan Tahsin Qur’an sebelumnya, kegiatan itu disamping belajar membaca Al-Qur’an, juga sebagai wadah silaturahim antar sesama.

“Saya mengapresiasi majelis taklim Kelurahan Sarae, yang rutin melaksanakan pertemuan, alhamdulillah 2 kali dalam sebulan, pertahankan dan terus ditingkatkan,”Ungkapnya

#S1

 

Pos terkait