Polsek Parado Salurkan Bansos Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Berbagi untuk mendapatkan keberkahan di bulan cuci Ramadhan 1444 H tahun 2023 M, Kapsek Parado bersama jajaran dan pengurus Bhayangkari membagikan paket sembako untuk warga yang tidak mampu, Jumat (7/4) sekitar pukul 09.00 wita.

Anggota Polsek Parado dan pengurus Bhayangkari saat bagikan sembako ke warga tidak mampu. Foto: Ist

Kasi Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka menyampaikan, berbagi di bulan yang penuh berkah adalah keharusan bagi semua umat muslim, begitu juga yang dilakukan oleh jajaran Polsek Parado dan pengurus Bhayangkari.

Bacaan Lainnya

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat tidak mampu di wilayah hukum Polsek Parado, Kapolsek Iptu Ilham Suwito memimpin langsung pembagian paket sembako ke beberapa warga tidak mampu.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian anggota Polri terhadap kehidupan sosial masyarakat,” Ujarnya.

Kegiatan kemanusiaan itu kata Adib, merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Bima dan Polsek jajaran, dalam rangka membantu meringankan kebutuhan masyarakat di Bulan Suci Ramadhan.

Bantuan ini diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu. Melalui kegiatan ini juga diharapkan tumbuhnya kebersamaan Polri dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas yang kondusif di Kabupaten Bima, khususnya di wilayah hukum Polsek Parado selama bulan suci ramadhan.

“Semoga Apa yang Kami lakukan bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi Nilai Ibadah dihadapan Allah SWT,” Harapnya

#S1

Pos terkait