Persiapan Pra Pon, Atlet Muaythai dan Wushu Rutin Berlatih

Kota Bima, Solusinewsntb.- Persiapan Pra Pon di Aceh, para atlet dari Cabor Muaythai dan Wushu Kota Bima rutinitas melaksanakan latihan di Bescam latihan bersama di Paruga Nae.

Atlet Cabor Muaythai foto bersama Ketua Harian Koni Kota Bima Sudirman DJ usai latihan . Foto: Dheno

Pelatih Muaythai Ardiansyah menyampaikan, untuk sementara nama atlet Muaythai yang dipanggil untuk ikut seleksi Pra Pon adalah Nurul Aulia dan Nadia Maharani. Mereka berdua merupakan atlet peraih medali emas dan perak saat laha Porprov NTB ke-XI kemarin di Kota Mataram.

Sedangkan untuk atlet dari Cabor Wushu adalah Sukardiman, Adi rago dan Eca. Mereka juga merupakan peraih medali emas saat ajang Porprov NTB kemarin.

“Sementara hanya mereka yang punya nama untuk ikut seleksi Pra Pon,” Ujarnya, Sabtu (8/4).

Kata Adi, mereka rutin berlatih baik siang, sore dan bahkan pada malam hari, setelah masuk bulan puasa, latihan mereka sekarang di pusatkan pada malam hari setelah sholat taraweh.

Mereka ditargetkan akan lolos dalam seleksi Pra Pon nanti, semoga mereka bisa bertanding di Pra Pon di Aceh dan bisa mengahrumkan nama daerah Kota Bima.

Untuk itu, Adi berharap pada semua masyarakat Kota Bima untuk terus memberikan dukungan serta doa buat mereka, agar mereka tetap diberikan kesehatan dan dapat menjadi yang terbaik.

“Semoga mereka jadi yang terbaik, mereka sangat bersungguh-sungguh dalam berlatih, semoga keringat mereka membuahkan hasil yang maksimal,” Harapnya

Sementara itu Ketua Harian Koni Kota Bima Sudirman DJ akan terus memberikan dukungan pada semua atlet yang ikut seleksi Pra Pon, ia sangat mengapresiasi terhadap para atlet yang sungguh-sungguh berlatih.

“Salah satu kunci keberhasilan seorang atlet itu adalah giat berlatih, fokus dan konsisten. semoga mereka lolos dan bisa berlaga di Aceh nanti,” Ungkapnya

#S1

Pos terkait