Nuzulul Qur’an di Masjid Al Huriyah Santi, Dae Pawan Ajak masyarakat Jaga Keamanan Bersama

Kota Bima, Solusinewsntb.- Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan ikut serta dalam acara Nuzulul Qur’an di Masjid Al- Huriyah Kelurahan Santi, Selasa (11/4) sekitar pukul 20.30 wita.

Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan saat ikut Nuzulul Qur’an di Masjid Al Huriyah Santi. Foto: Ist

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Kepengurusan Masjid (BKM) Al Huriyah santi tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD Kota Bima Sahbudin serta masyarakat setempat. Dalam peringatan Nuzulul Qur’an itu Ustadz Andul Hamid ditunjuk sebagai penceramah.

Bacaan Lainnya

Dalam ceramahnya Ustadz Abdul Hamid menjabaekan pada seluruh jamaah tentang sejarah turunya Al-Quran dan pentingnya membaca Al-Quran, terutama membaca dalam rumah.

“Membaca Al-Quran itu adalah obat bagi hati kita semua,” Ungkapannya

Usai ceramah, di hadapan masyarakat Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan mengapresiasi masyarakat Santi yang meramaikan peringatan Nuzulul Qur’an tersebut.

Ia mengajak semua masyarakat Santi untuk terus menjaga kebersamaan dan tetap menjaga keamanan. Agar Kelurahan Santi terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan bersama

“Mari kita semua untuk menjaga keamanan dilingkungan masing-masing, agar kita tetap nyaman dalam menjalankan ibadah puasa,” Ajaknya

Selain itu Dae Pawan sapaan akrabnya juga mengajak masyarakat untuk selalu memakmurkan masjid, terus bersama membantu komitmen pemerintah menyelesaikan Visi-Misi, salah satunya membangun tempat ibadah di Kota Bima.

#S1

Pos terkait