Jaga Kenyamanan Warga saat Bulan Puasa, Polres Bima Kota Rutin Patroli Hingga Subuh Hari

Kota Bima, Solusinewsntb.- Kerja keras Polres Bima Kota dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warga saat bulan puasa, sangat luar biasa. Pasalnya, setiap hari mulai bulan puasa, anggota Polres Bima Kota terus melaksanakan patroli hingga subuh hari.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, Sik. Foto: Ist

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi menyampaikan, selama bulan ramadhan, anggota Polres bersama jajaran Polsek terus melaksanakan patroli, mulai menjaga rawan sore di jalan umum, dilanjutkan patroli keliling saat sholat taraweh oleh angggota yang non muslim dan dilanjutkan dengan patroli saat makan sahur hingga selesai sholat subuh.

Bacaan Lainnya

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk menjaga Katibmas di wilayah Polres Bima Kota,” Ungkapnya, Selasa (11/4).

Dengan rutinitas patroli tersebut kata Kapolres, angka kriminal menurun mulai awal puasa hingga saat sekarang. Masyarakat juga diminta untuk terus membantu Polisi, dengan cara bisa menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

Para orang tua diminta untuk selalu mengontrol pergaulan anak-anakanya, jangan sampai anak-anaknya yang masih remaja nongkrong tengah malam tanpa tujuan yang positif.

Jangan biarkan anak-anak kita nongkrong hibgga tengah malam, karena dapat menimbulkan perkelahian antar kelompok pemuda.

“Mari kita sama-sama mejaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” Ajaknya

Selain menjaga keamanan dan ketertiban, Polres Bima Kota bersama jajaran Polsek selalu siap siaga membantu warga saat ada bencana banjir, terutama siaga membantu evakuasi warga.

#S1

Pos terkait