Rencana Buka Kantor Cabang di Bima, Walikota Terima Audensi Bank BCA

Kota Bima, Solusinewsntb.- Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi menerima audiensi dari pihak Bank BCA, dalam rangka rencana pembukaan Kantor Cabang BCA Pembantu Bima, bertempat di Ruang Kerja Wali Kota Bima, Kamis, 13 April 2023.

Walikota Bima HM. Lutfi bersama pihak Bank BCA. Foto: Ist

Dalam audiensi bersama pihak Bank tersebut, Wali Kota Bima di dampingi oleh Plt. Asisten II Setda Kota Bima dan Kabag Ekonomi.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hal tersebut Wali Kota Bima menyambut baik rencana dari pihak Bank BCA. Karena di Bima memang belum ada Kantor Cabang Bank BCA.

Dengan masuknya bank BCA di Kota Bima, diharapkan bisa membuatmu peningkatan ekonomi masyarakat melaui progam pinjaman yang tidak memberatkan masyarakat.

“Kami merespon dengan baik, semoga Bank BCA bisa membantu masyarakat dan ikut serta mensukseskan program pemerintah Kota Bima,” Ujar Walikota Bima HM. Lutfi.

Walikota juga menyampaikan, jika tidak ada halangan, rencana acara peresmian Kantor Bank BCA Cabang Bima akan dilaksanakan pada hari Senin 8 Mei 2023, peresmian secara simbolis iyu direncakan dilaksankan di Aula Pemerintah Kota Bima.

“Insya Allah peresmian akan dilaksanakan Bulan mei nanti,” Katanya

#S1

Pos terkait