Dae Pawan: Hubungan Lutfi Fery Tetap Harmonis, Mereka Pemimpin yang Dermawan

Kota Bima, Solusinewsntb.- Kedua pemimpin Kota Bima HM. Lutfi dan Fery Sofyan yang berpelukan saat moment Nuzulul Quran kemarin di hadapan masyarakat, tentu membuktikan bahwa keduanya masih harmonis dalam mewujudkan visi-Misi yang mereka canangkan untuk pembangunan Kota Bima.

Walikota Bima HM. Lutfi dan Wakil Walikota Bima Fery Sofyan saat menghadiri kegiatan Nuzulul Quran. Foto: Ist

Saling berpelukan kedua pemimpin yang diisukan hubungan mereka tidak baik itu, menuai berbagai spekulasi.

Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan membantah dengan adanya isu keretakan hubungan kedua pemimpin tersebut, karena isu tersebut tidak mendasar. Buktinya mereka masih harmonis untuk sama-sama membangun Kota Bima.

“Mereka berdua memiliki jiwa kepemimpinan yang sejati, siapa yang bilang retak? Menurut saya, itu kesan dan anggapan pihak yang tidak paham saja. Buktinya keduanya masih berada di kapal yang sama sekarang ini,”Ungkapanya, Rabu (19/4).

Dae Pawan sapaan akrabnya mengaku bersyukur melihat pasangan pemimpin usungan partainya terlihat solid sejak awal, hingga menjelang akhir masa jabatan.

Apalagi sekarang bulan ramadhan, jadi bukan sesuatu hal yang tabu jika sesama muslim saling memaafkan, hal itu pun tidak saja dilakukan oleh Walikota dan Wakil Walikota, tapi dilakukan oleh semua umat muslim.

Ditanya apakah ini tanda Lutfi-Feri kembali berduet dalam Pilkada 2024 ?

Ia mengaku, kendati demikian, jika ada yang beranggapan bahwa itu tanda keduanya akan diduetkan saat Pilkada, maka itu sah-sah saja.

“Kan kita tidak bisa mengatur orang mau menganggap apa,” Ujarnya

Namun dipastikan lanjut Dae Pawan, internal Partai Golkar sendiri belum ada pembicaraan terkait siapa yang akan dipasang untuk bertarung dalam Pilkada 2024 mendatang.

“Pilkada masih jauh, belum ada pembicaraan apapun,” Pungkasnya.

#S1

 

Pos terkait