Pererat Silaturahmi, Alumni 2003 SMAN Woha Buka Puasa Bersama

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Pererat tali silaturahmi dan dijadikan ajang bertemu, Alumni SMAN Woha angkatan Tahun 2003 gelar buka puasa bersama di Jalan Baru Panda, Kamis (20/4) sekitar pukul 17.00 wita.

Silaturahmi Alumni Angkatan 2003 SMAN Woha. Foto: Ist

Berawal dari komunikasi Whatsapp Grup alumni serta momen kedatangan salah satu alumni yang menjadi Lawyers ibu kota yang mudik untuk lembaran di kampung halaman. Sehingga disepakati untuk bukber sekaligus ajang bertemu kembali untuk mengenang masa putih abu 20 tahun silam.

Bacaan Lainnya

Selain Lawyers ibu kota tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Bima Firdaus duta PDIP dan Delian Lubis aktivis yang memiliki nama besar di dunia gerakan yang bakal mengikuti kontestan di Pileg DPRD Kabupaten Bima 2024 itu juga hadir dalam acara buka bersama tesebut. Karena mereka semua adalah satu angkatan.

Alumni angkatan 03 ini harus berbeda dari angkatan lain, setidaknya kita harus memiliki kepekaan sosial dan kepedulian terhadap masalah yang ada disekitar kita, dan kedepan kita harus mengambil bagian dan peran bagi kemajuan daerah,” Ujar Syarif salah satu alumni.

Syarif juga menyampaikan, acara tersebut juga merupakan rangkaian dan titik awal untuk dapat membangun kekuatan, dan menggalang potensi yang ada guna mewujudkan gerakan sosial nyata dan ril di masyarakat.

Kedepan komunitas Almumni tersebut akan lebih profesional membangun kekuatan dengan sumberdaya yang ada untuk lebih peduli dengan gerakan – Gerakan nyata dimasyarakat yang menunjukan rasa peduli dan empati bagi keadaan yang lebih baik untuk kemanusiaan dan lingkungan.

“Saya berharap silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik ke depannya, sehingga kita tetap solid dalam mendorong kegiatan sosial masyarakat,” Harapnya

#S1

Pos terkait