Permudah Arus Mudik Lebaran, Polres Loteng Sediakan Bus Gratis

Loteng, Solusinewsntb.- Permudah arus mudik lebaran idul fitri, Sat Lantas Polres Lombok Tengah menyediakan bus gratis bagi warga yang ingin mudik balik.

Sat Lantas Polres Loteng. Foto: Ist

Kasat Lantas Polres Loteng AKP Putu Gde Caka menyampaikan, bus gratis itu untuk masyarakat yang akan kembali usai menjalani mudik di kampung halaman, penyediaan bus terebut qtas bekerja sama dengan Dishub Kabupaten Lombok Tengah. Bus gratis itu untuk arus balik dengan tujuan Lombok tengah, Lombok Timur dan Sumbawa.

Bacaan Lainnya

“Penyediaan bus ini kami bekerja sama dengan Dishub Loteng,” Ujarnya, Rabu (26/4).

Kata Caka, penyediaan bus gratis itu bertujuan untuk mempermudah arus balik masyarakat NTB dari luar daerah NTab, seperti para TKW dan TKI Malaysia serta daerah lainnya yang menuju Kabupaten Lombok Timur – Sumbawa.

Rute itu dipilih lantaran diketahui jumlah masyarakat yang ingin kembali ke Kabupaten Lombok Timur – Sumbawa terpantau mulai meningkat pasca Idul Fitri kemarin.

“Arus balik yang bisa kita layani di sini adalah untuk warga yang akan ke Kabupaten Lombok Timur – Sumbawa yang hendak balik, rute itu diambil karena jumlahnya yang paling banyak,” Katanya

#S1

Pos terkait