Walikota Bima Bantu Rp.500 Juta untuk Masjid dan Mushollah di Manggemaci

Kota Bima, Solusinewsntb.- Walikota Bima HM. Lutfi bantu pembangunan masjid dan mushollah di Kelurahan Manggemaci sebesar Rp. 500 juta.

Walikota Bima HM. Lutfi saat menyerahkan bantuan masjid dan mushollah di Kelurahan Manggemaci. Foto: Ist

Bantuan tersebut langsung diberikan Walikota Bima saat melaksanakan sholat jumat bersama warga kelurahan setempat, Jumat (28/4).

Bacaan Lainnya

Masjid dan mushollah yang mendapatkan bantuan tersebut adalah Masjid Nurul Hikmah Lingkungan RW 01 Manggemaci Rp. 250 Juta, Musholla Babulrahmah Lingkungan RW 04 Samporo Rp. 100 Juta, dan Musholla Sidratul Muntaha Lingkungan RW 04 Rp 150 Juta.

Walikota mengungkapkan bahwa upaya dan ikhtiar membantu masjid dan musholla se Kota Bima terlihat bagus dan indah, sehingga nyaman bagi warga untuk melaksanakan ibadah dan kegiatan keagamaan sekaligis dalam rangka memakmurkan masjid di Kota Bima.

“Disamping wujudkan Visi dan Misi serta janji politik di Pilkada 2018 lalu, juga yang lebih penting dan utama adalah niat kita dalam memakmurkan Masjid dan Musholah,” Ujarnya

Walikota Bima juga berharap pada masyarakat Kelurahan Manggemaci untuk terus bersama-sama dalam membangun masjid yang jauh lebih baik lagi, tanpa adanya partisipasi dan gotong royong semua masyarakat, tentu memperlemah pembangunan masjid.

“Mari kita bersama-sama untuk membangun masjid dan mushollah di Kota Bima yang jauh lebih bagus lagi,” Ajaknya

#S1

Pos terkait