Serahkan Berkas 45 Orang Bacaleg, Golkar Kabupaten Bima Optimis Raih Banyak Kursi

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bima Hj. Indah Damayanti Putri bersama 45 orang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) serta para simpatisan mendatangi Kantor KPU Kabupaten Bima, untuk menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg, Jumat (13/5) sekitar pukul 14.00 wita.

Semua Bacaleg serta simpatisan berkumpul dikediaman Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bima dan bersama-sama berangkat menuju Kantor KPU Kabupaten Bima.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bima Hj. Indah Damayanti Putri menyampaikan, semua berkas persyaratan 45 orang Bacaleg sudah diserahkan ke KPU dan juga sekaligus sudah menerima tanda penerimaan daftar Bacaleg dari KPU.

“Jika masih ada persyaratan pencalonan yang belum lengkap berdasarkan hasil verifikasi KPU, maka kami siap melengkapi berkas tersebut sesuai waktu yang ditentukan,” Ujarnya

Umi Dinda sapaan akrabnya juga optimis akan meraih kursi lebih banyak lagi dibandingkan tahun 2019 lalu. Pada tahun 2019, Golkar mampu meraih 9 kursi dan kadernya mampu menjadi pimpinan DPRD Kabupaten Bima.

Untuk mempertahankan kadernya menjadi pimpinan DPR, maka Golkar akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kursi yang lebih dari perolehan saat 2019 lalu.

“Kami akan terus berusaha untuk meraih kursi lebih banyak lagi pada pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang,” Ungkapnya

Dalam kesempatan itu Umi Dinda juga menyampaikan terimakasih pada KPU dan Bawaslu yang sudah kerja maksimal dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu. Semoga nanti pelaksanaan pemilu bisa berjalan aman dan lancar.

#S1

Pos terkait