Besar di Dunia Gerakan Bersama Rakyat, Bonar Siap Menuju Kursi Parlemen Dari Partai Gerindra

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Mantan Aktivis LMND dan Ketua PRD Kabupaten Bima, Arif Kurniawan alias Bonar akan ikut kontestan di Pemilu Legislatif (Pileg) Kabupaten Bima di Dapil I yakni Kecamatan Woha, Monta dan Parado.

Calon DPRD Kabupaten Bima dari Partai Gerindra Arif Kurniawan, S. sos. Foto: Ist

Nama Bonar di kalangan aktivis Bima cukup terkenal, ia merupakan salah satu pencetus gerakan pada masa ia duduk di bangku kuliah STISIP Mbojo Bima yang sekarang menjadi Universitas Mbojo (Umbo) Bima.

Bacaan Lainnya

Bukan saja saat kuliah ia memperjuangkan persolaan rakyat, saat ia menjadi Ketua Partai Rakyat Demokratik (PRD) Kabupaten Bima, ia tetap konsisten berjuang bersama rakyat. Salah satunya berjuang melawan PT.Sanggar Agro untuk membebaskan hak rakyat Desa Kawinda Toi Kecamatan Tambora beberapa tahun lalu.

Arif Kurniawan menyampah, sudah saatnya dirinya akan berjuang hak rakyat lewat sistem, yakni menjadi anggota DPR Kabupaten Bima. Dengan begitu, ia memiliki kapasitas segera legal untuk lebih berani lagi memperjuangkan apa yang menjadi kepentingan rakyat, baik kepentingan rakyat di wilayah Dapilnya maupun kepentingan rakyat Kabupaten Bima secara menyeluruh.

“Sudah saatnya kita berjuang untuk kepentingan rakyat lewat sistem, dengan demikian kita bisa langsung bisa mengontrol setiap kebijakan yang ada,” Ungkapannya

Dengan niat seperti itu kata Bonar sapaan akrabnya, ia tetap optimistis untuk bisa menang dalam kompetisi Legislatif 2024 mendatang. Tentu untuk mewujudkan itu semua, ia berharap dukungan dan doa dari masyarakat, terutama masyarakat yang ada di Dapil I, yakni Kecamatan Woha, Monta dan Parado.

“Berjuang bersama rakyat adalah ikhtiar kita yang pernah ada di mimbar jalanan bersama rakyat,” Ujarnya

#S1

 

Pos terkait