Truk Milik Tukad Mas Tabrak Rumah Warga, 2 Orang IRT Meninggal Dunia

Kota Bima, Solusinewsntb.- Mobil Truk Damtrek milik Tukad Mas yang dikendarai oleh MP (48) warga NTT yang berdomisili di Kelurahan Rabangodu Selatan menabrak rumah warga di Kelurahan Kodo, Kamis (25/5) sekitar pukul 12.40 Wita.

TKP Kecelakaan di Kelurahan Kodo. Foto: Ist

Dari kejadian itu, 2 orang Ibu Rumah Tangga (IRT) yakni Ramlah (61) dan Hadijah (70) warga Kelurahan Kodo meninggal dunia. Selain itu ada juga 2 warga yang ada di TKP yang mengalami luka-luka dan sekarang masih di rawat di RSUD Bima.

Bacaan Lainnya

Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menyampaikan, mobil tersebut datang dari arah timur menuju arah barat. Usai melewati tikungan di Kelurahan Kodo, mobil jenis Toyota Dina dengan nomor seri kendaraan 130 HT yang dikendarai oleh MP, tidak bisa mengendalikan kendaraan dan langsung menabrak rumah.

“Diduga kendaraan dengan kecepatan relatif tinggi, sehingga setelah tikungan sopir tidak bisa mengendalikan kendaraan,” Ujarnya, Jumat (26/5).

Kata Jufrin, saat itu dalam rumah sedang banyak orang yang sedang masak makanan untuk persiapan acara penutup MTQ. Dua korban meninggal dunia itu juga sedang berada dalam rumah tersebut.

Korban bernama Ramlah meninggal dunia akibat mengalami luka robek di kepala bagian belakang. Sedangkan korban bernama Hadijah meninggal dunia akibat pendarahan aktif di kapala bagian belakang.

Sedangkan sopir langsung melarikan diri ke Polres Bima Kota. Ia sekarang berada di Polres dengan status mengamankan diri. Untuk proses lanjut kasus itu, penyidikan Laka Lantas sedang memeriksa sopir dan akan memanggil para saksi.

“Kasus ini sedang dalam proses Sat Lantas Polres Bima Kota,” Katanya

#S1

Pos terkait