Respon Permintaan Warga, Dae Pawan Bantu Rabat Gang di Kelurahan Santi

Respon Permintaan Warga, Dae Pawan Bantu Rabat Gang di Kelurahan Santi

Kota Bima, Solusinewsntb.- Respon permintaan warga RT 02 Kelurahan Santi, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan membantu rabat gang sepanjang 40 mater.

Bacaan Lainnya
proses Rabat Gang di Kelurahan Santi. Foto: Dheno

Gang tersebut sangat dibutuhkan oleh warga, karena itu salah satu jalan untuk keluar masuk warga. Selama ini warga hanya menggunakan lapangan untuk akses keluar masuk. Jika banjir datang dan air menggenangi lapangan maka warga sekitar terisolasi tidak ada akses untuk keluar masuk.

Mendengar keluhan warga beberapa waktu lalu, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan atau biasa di sapa Dae Pawan pun merespon baik permintaan warga tersebut, sehingga gang yang dibutuhkan warga sekarang sudah jadi dan bisa digunakan oleh warga.

Abdul Malik salah satu warga RT 02 menyampaikan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh Dae Pawan, bantuan rabat gang itu sangat membantu masyarakat yang ada di sekitar lapangan. Kini masyarakat sudah merasa lega karena sudah memiliki akses keluar masuk.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan ini, semoga Dae Pawan selalu diberikan umur panjang dan diberkahi kesuksesan,” Ungkapnya, Minggu (4/6).

Selain Abdul Malik, Dewi Astuti juga merasa senang dengan adanya gang tersebut, ia tidak akan khawatir lagi jika banjir datang, karena tidak akan terisolasi lagi jika air tergenang di lapangan depan rumahnya.

“Kami merasa terbantu sekali atas bantuan gang ini,” Katanya

Sementara itu Dae Pawan menyampaikan, sebagai sesama warga Santi, ia akan membantu semampunya untuk keperluan umum. Semoga gang tersebut bermanfaat dan bisa digunakan oleh masyarakat sekitar.

“Semoga gang ini bisa bermanfaat untuk warga,” Harapnya

#S1

Pos terkait