Kapolsek Kilo Bantu Mixer Power untuk Masjid AL-Mujahidin Desa Melaju

Kabupaten Dompu, Solusinewsntb.- Bentuk sinergitas dan perkuat silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah hukum tugasnya, Kapolsek Kilo Polres Dompu memberikan bantuan satu unit Mixer Power untuk Masjid Al- Mujahidin Desa Melaju Kecamatan Kilo, Rabu (15/6) sekitar pukul 13.00 wita.

Kapolsek Kilo IPDA Eka Farman, SH saat menyerahkan bantuan Mixer Power ke Masjid Al-Mujahidin di Desa Melaju Kecamatan Kilo. Foto: Ist

Kapolsek Kilo IPDA Eka Farman menyampaikan, pengeras suara di masjid tersebut sudah lama rusak, sehingga saat adzan atau keperluan untuk menyampaikan informasi lewat pengeras suara di masjid tidak bisa digunakan. Untuk itu, ia memberikan sumbang satu unit Mixer Power tersebut.

Bacaan Lainnya

Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian Polri dalam rangka membangun koordinasi serta kemitraan yang baik dengan tokoh masyarakat maupun tokoh agam serta tokoh pemuda hingga masyarakat umum lainnya.

“Bantuan itu diterima langsung oleh pengurus BKM masjid setempat, semoga bisa digunakan dengan baik dan bermanfaat,” Ujarnya, Kamis (16/6).

Bantuan tersebut kata Kapolsek, jika diukur memang nilainya tak seberapa. Namun, ia berharap pengatur suara tersebut bisa dipergunakan oleh pengurus terutama bagian marbot masjid.

Penyerahan bantuan itu pula, diserahkan seusai pelaksanaan ibadah shalat Dzuhur, disaksikan oleh tokoh-tokoh masyarakat yang ikut melaksanakan shalat secara berjemaah.

“Sebelumnya, masjid Al mujahidin pancasila ini kebetulan sudah beberapa bulan terakhir mengalami kerusakan,” Katanya

Kapolsek juga berharap, dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan hubungan yang baik antara masyarakat dengan aparat. Semakin terjalin sinergitas yang baik dan berkelanjutan.

#S1

Pos terkait