Pererat Silaturahmi, Ulfa Calon DPRD Provinsi NTB Berkunjung ke Kelurahan Sarae

Kota Bima, Solusinewsntb.- Pererat tali silaturahmi, Ridha Ulfah HMI, S.Hum atau biasa di sapa Ulfah berkunjung ke Lingkungan Gilipanda Kelurahan Sarae, Minggu (2/7) sekitar pukul 20.30 wita.

Ulfah saat bersama warga Lingkungan Gilipanda Kelurahan Sarae Kota Bima. Foto : Dheno

Selain pererat silaturahmi, kedatangan putri dari Wakil Bupati Bima H. Dahlan H. M. Noer tersebut sekaligus mensosialisasikan dirinya yang bakal ikut dalam kontestan di pemilihan anggota Legislatif di tingkat DPRD Provinsi NTB. Ia merupakan Calon DPRD Provinsi NTB dari partai Gerindra dan mendapat nomor urut 3.

Bacaan Lainnya

Kehadiran perempuan yang penuh dengan keramahan itupun disambut baik oleh warga Gilipanda, baik dari kalangan muda maupun dari kalangan yang tua, terutama kaum ibu-ibu.

Ridha Ulfah HMI, S.Hum menyampaikan terimakasih atas sambutan dari keluarga dan masyarakat yang ada di Lingkungan Gilipanda, dalam kesempatan itu, ia sangat berharap doa dan dukungan dari masyarakat setempat, untuk mendo’akan dirinya agar bisa sukses menuju Parlemen di Udayana Provinsi NTB.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih bisa disambut seperti ini, Insya Allah dalam waktu dekat, saya akan bersilaturahmi lagi di tempat ini,” Ungkapnya.

Sementara itu Atin salah satu warga Gilipanda menyanjung keramahan pribadi Ulfh setelah melihat dan bersapa langsung dengan Ulfah. Ia mengaku akan siap memberikan doa dan dukungan, karena ia meyakini bahwa Ulfah akan bisa berjuang apapun yang menjadi aspirasi masyarakat, terutama berjuang untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Ulfa orangnya ramah dan cerdas, kami yakin ia layak mewakili kami di DPRD Provinsi NTB,” Katanya

#S1

 

Pos terkait