Curi Kambing Dengan Mobil Mewah, 3 Pria ini Digelandang ke Polsek Kilo

Kabupaten Dompu, Solusinewntb.- Disuga mencuri kambing menggunakan mobil mewah jenis Isuzu Terios warna merah, 3 pria yakni AR (35), AD (30) dan IL (36) asal warga Dusun Mpolo Desa Mbuju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu harus digelandang ke Polsek Kilo, Sabtu (5/8) sekitar pukul 04.30 Wita.

Anggota Polsek Kilo Polres Dompu saat mengamankan barang bukti hasil curian. Foto: Ist

Kapolsek Kilo IPDA Eka Farman menyampaikan, aksi para terduga pelaku yang menggunakan mobil Terios dengan Nopol EA 1614 EO terlihat oleh warga saat mengangkut kambing di Desa Lasi Kecamatan Kilo. Warga yang melihat langsung mengejar para terduga pelaku, namun usaha warga sia-sia karena laju mobil terlalu cepat.

Bacaan Lainnya

Masyarakat pun langsung melaporkan hal tersebut ke anggota yang piket di Polsek Kilo. Kemudian anggota piket menghubungi anggota Babinsa yang berdomisili di Desa Mbuju untuk menghadang mobil tersebut, sehingga Babinsa berhasil menghadang mobil tersebut untuk diamankan.

“Mengetahui para terduga pelaku sudah diamankan, anggota piket Polsek Kilo langsung menuju lokasi untuk menjemput para terduga pelaku bersama barang bukti berupa kambing dan mobil Terios,” Ujarnya, Senin (7/8).

Guna penyelidikan lebih lanjut kata Kapolsek, para terduga pelaku kini tengah diperiksa oleh Unit Penyidik Polsek Kilo.

Kapolsek juga meminta pada warga yang ada di wilayah hukum Polsek Kilo dan Polres Dompu pada umumnya, agar memperhatikan ternaknya masing-masing, buatkan kandang dengan baik, agar ternak tidak berada di luar dan gampang dicuri oleh orang lain.

#S1

Pos terkait