DPRD Kota Bima Serahkan Tiga Nama Calon Pj Walikota Bima di Kemendagri

Jakarta, Solusinewsntb.- Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan bersama anggota Pansus pengusulan nama pejabat Pj Walikota Bina sudah mengusulkan nama calon Penjabat (Pj) Wali Kota Bima ke Kementerian Dalam Negeri (Mendagri).

Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan bersama anggota Pansus saat menyerahkan nama Pj Walikota Bima. Foto: Ist

Ketua Pansus Sudirman DJ mengatakan, tiga nama yang telah diusulkan ke Mendagri tersebut merupakan hasil usulan dari masing-masing fraksi yang ada di DPRD. Tiga nama itu adalah Drs. Edy Suharmanto, M.Si yang kini menduduki Jabatan Direktur Manajemen Penanggulangan Bencana dan Kebakaran di Kementerian Dalam Negeri RI, Drs. H.Muhtar Landa, MH Sekda Kota Bima dan Ir.H.Mohammad Rum, MT yang kini menjabat Kepala Dinas PU PAR Propinsi NTB,

Bacaan Lainnya

“Tiga nama calon Pj Wali Kota Bima sudah di tangan Kemendagri. Yakinlah pilihannya untuk kebaikan Kota Bima,” Ujarnya, Rabu (10/9).

Kata Om DJ sapaan akrabnya menjelaskan bahwa tiga nama yang terpilih tersebut berdasarkan hasil penghitungan dari usulan masing-masing fraksi yang dihitung dari 3 ranking teratas.

Ia pun berharap yang terbaik diantara ke-tiganya, tentu memahami dan mengenal karakteristik dan budaya Bima, terutama komitmen kuat memajukan daerah terutama keamanan, kenyamanan serta kesuksesan jalanya hajat Nasional Pemilu 2024 mendatang.

#S1

Pos terkait