Masyarakat Apresiasi Polres Bima Kota Bentuk Kampung Bebas dari Narkoba di Kelurahan Melayu

Kota Bima, Solusinewsntb.- Sat Narkoba Polres Bima Kota membentuk kampung bebas dari narkoba di Lingkungan Pali Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota, Kamis (10/8) sekitar pukul 10.00 wita.

Sat Narkoba Polres Bima Kota saat pembentukan kampung bebas dari narkoba di Kelurahan Melayu. Foto: Ist

Kasat Narkoba Polres Bina Kota AKP Tamrin menyampaikan, pembentukan kampung bebas dari narkoba tersebut sebagai upaya Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk memberikan pemahaman pada masyarakat tentang bahaya laten virus narkoba.

Bacaan Lainnya

Sosialisasi tersebut untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba di kalangan masyarakat, terutama pada generasi muda. Karena narkoba merupakan musuh bersama dan harus dimusnahkan peredarannya secara bersama.

“Kegiatan kami disambut baik oleh masyarakat Lingkungan Pali Kelurahan Melayu, masyarakat sepakat untuk sama-sama memberantas segala jenis narkoba,” Ujarnya

Dalam kegiatan itu kata Kasat, masyarakat dan pemuda kelurahan setempat mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih atas sosialisasi dan pembentukan kampung bebas dari narkoba tersebut, karena menyelamatkan generasi dari virus narkoba perlu diperhatikan dengan seksama.

Pembentukan kampung bebas dari narkoba tersebut sebagai bentuk kepedulian Polisi untuk menyelamatkan generasi bangsa. Untuk itu, masyarakat juga diminta untuk membantu Polisi untuk sama memberantas peredaran narkoba dengan cara memberikan informasi jika mengetahui adanya transaksi dan penyalahgunaan narkoba.

“Pembentukan kampung bebas dari narkoba ini untuk mencegah peredaran narkoba,” Katanya

#S1

Pos terkait