Kasat Narkoba Polres Bima Kota Pimpin Sosialisasi Bahaya Virus Narkoba di Kelurahan Melayu

Kota Bima, Solusinewsntb.- Setelah menetapkan Kelurahan Melayu sebagai Kampung Bebas dari Narkoba, Sat Narkoba Polres Bima Kota terus turun dari lingkungan yang satu ke lingkungan yang lain se Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota.

Kasat Narkoba Polres Bima Kota AKP. Tamrin saat memasang stiker himbauan bahaya narkoba. Foto: Ist

Memaksimalkan terwujudnya masyarakat yang bebas dari narkoba, Kasat Narkoba Polres Bima Kota AKP Tamrin bersama anggota, Camat Asakota, Lurah dan tokoh agama bersama sama mendatangi rumah warga untuk sosialisasi bahaya laten virus narkoba, Jum’at (11/8) sekitar pukul 10.30 wita.

Bacaan Lainnya

Kasat bersama Camat, Lurah dan tokoh masyarakat mendatangi rumah warga untuk memasang stiker tentang himbauan untuk menjauhi segala jenis narkoba sekaligus memberikan pemahaman hukum jika terlibat dalam jaringan narkoba.

Kasat Narkoba Polres Bima Kota AKP Tamrin menyampaikan, sosialisasi tersebut untuk mencegah peredaran gelap narkoba di Kelurahan Melayu yang sudah ditetapkan sebagai Kampung Bebas dari Narkoba. Sasaran sekarang pihaknya mendatangi warga di RT 08 RW 06 Kelurahan Melayu.

Selain memberikan pemahaman hukum dan sosialisasi tentang bahaya narkoba, Kasat juga meminta masyarakat untuk selalu membantu Polisi memberikan informasi jika mengetahui adanya transaksi dan penyalahgunaan narkoba.

“Alhamdulillah kegiatan tadi disambut baik oleh masyarakat di Kelurahan Melayu,” Ujarnya

#S1

Pos terkait