Pekan Depan Lahan IAIN Bima akan Ditindaklanjuti oleh LHK RI

Kota Bima, Solusinewsntb.- Usaha Walikota Bima HM. Lutfi dalam mewujudkan kampus IAIN Bima terus dilakukan, kemarin ia mengunjungi Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI di Jakarta, untuk menindaklanjuti lahan pembangunan kampus tersebut.

Walikota Bima HM. Lutfi saat berkunjung ke Kementerian LHK RI bersama Kepala Bappeda dan Kadis DLH. Foto: Ist

Dalam kunjungan konsultasi terkait tindaklanjuti permohonan Persetujuan itu, Walikota Bima didampingi oleh Kepala Bappeda Kota Bima Drs. Adisan dan Kadis DLH Sarif Sutarman.

Bacaan Lainnya

“Kunjungan kami diterima baik oleh Kementrian LHK RI, Insya Allah pekan depan akan ditindaklanjuti,” Ujar Walikota Bima HM. Lutfi, Sabtu (12/8).

Walikota juga berharap pembangunan kampus IAIN Bima sesuai harapan dan berjalan lancar, sehingga warga Kota Bima dapat menempuh pendidikan di daerah sendiri dan tidak harus pergi ke luar daerah lain.

Selain berkunjung ke Kementrian LHK RI, Walikota Bima juga diundang Kementerian Dalam Negeri dalam rangka memaparkan sejumlah hal penting tentang masuknya Kota Bima mewakili Provinsi Nusa Tenggara Barat pada Lomba Kelurahan dan Desa Tingkat Nasional untuk tahun 2023. Sebelumnya, Kelurahan Lewirato Kecamatan Mpunda mewakili Kota Bima dan berhasil menjuarai peringkat pertama pada Lomba Kebersihan Tingkat Provinsi NTB.

#S1

Pos terkait