Bentuk Kampung Bebas Dari Narkoba, Polres Bima Kota Terus Sosialisasi

Kota Bima, Solusinewsntb.- Maksimalkan kesuksesan pembentukan Kampung Bebas dari Narkoba di Kelurahan Melayu, Sat Narkoba Polres Bima Kota terus melakukan sosialisasi di tiap RT Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota.

Beberapa hari kemarin anggota Sat Narkoba memasuki beberapa RT dan li

Bacaan Lainnya
Sat Narkoba Polres Bima Kota sosialisasi kampung bebas dari narkoba di Kelurahan Melayu. Foto: Ist

ngkungan, hingga sekarang masih melaksanakan sosialisasi. Kali ini anggota memasuki RT 12 RW 05 untuk menempelkan stiker himbauan tentang bahaya narkoba.

Kasat Narkoba Polres Bima Kota AKP Tamrin menyampaikan, sasaran untuk diberikan pemahaman hukum tentang peredaran gelap narkoba serta penyalahgunaan narkoba, pihaknya juga menempelkan stiker himbauan untuk menjauhi segala jenis narkoba di RT 12. Sosialisasi itupun disambut baik oleh masyarakat sekitar, sehingga masyarakat sepakat dibentuk kampung bebas dari narkoba do Kelurahan Melayu.

“Pagi tadi kami sosialisasi di RT 12 RW 05, masyarakat menyambut baik kedatangan kami dan mendukung apa yang kami lakukan,” Ujarnya, Minggu (13/8).

Selain itu Kata Kasat, pihaknya juga meminta pada masyarakat untuk terus membantu Posisi memberikan informasi jika mengetahui adanya transaksi serta penyalahgunaan narkoba.

#$1

Pos terkait