Polres Bima Kota Terus Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kelurahan Melayu

Kota Bima, Solusinewsntb.- Memaksimalkan kesuksesan Kelurahan Melayu sebagai Kampung Bebas dari Narkoba, Sat Narkoba Polres Bima Kota terus melaksanakan sosialisasi tentang bahaya narkoba di RT 02 RW 01, Senin (14/8) sekitar pukul 11.00 wita.

Sat Narkoba Sosialisasi bahaya narkoba di Kampung Bebas Dari Narkoba di Kelurahan Melayu. Foto: Ist

Setelah menetapkan Kelurahan Melayu sebagai Kampung Bebas dari Narkoba, Sat Narkoba Polres Bima Kota terus turun dari lingkungan yang satu ke lingkungan yang lain hingga ditiap RT se Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota.

Bacaan Lainnya

Sosialisasi tersebut sebagai bentuk keseriusan Polres Bima Kota untuk mewujudkan Keluraha Melayu sebagai kelurahan yang zero dari segala jenis narkoba.

Kasat Narkoba Polres Bima Kota AKP Tamrin menyampaikan, anggota Sat Narkoba bersma Ketua RT 02 sama-sama memberikan pemahaman pada masyarakat agar menjauhi apapun jenis narkoba, karena narkoba sangat merugikan diri sendiri dan melanggar hukum jika disalahgunakan dan diedarkan secara ilegal.

“Kami akan terus bersosialisasi di tiap RT di Kelurahan Melayu,” Ujarnya

Selain memberikan pemahaman hukum dan sosialisasi tentang bahaya narkoba, Kasat juga meminta masyarakat untuk selalu membantu Polisi memberikan informasi jika mengetahui adanya transaksi dan penyalahgunaan narkoba.

“Segera laporkan ke Polisi terdekat jika mengetahui adanya transaksi narkoba,” Himbaunya

#S1

“Alhamdulillah kegiatan tadi disambut baik oleh masyarakat di Kelurahan Melayu,” Ujarnya

#S1

Pos terkait