Upacara Peringatan HUT RI ke-78 Tingkat Kota Bima Berjalan Lancar

Kota Bima, Solusinewsntb.- Upacara Peringatan HUT Proklamasi Ke 78 Republik Indonesia Tingkat Kota Bima Tahun 2023 berjalan lancar serta penuh hikmad, Kamis (17/8) sekitar pukul 08.00 wita.

Upacara peringati HUT RI tingkat Kota Bima ke-78. Foto: Ist

Dalam upacara pengibaran sang saka merah putuh dalam rangka memperingati hari kemerdekaan di halaman Kantor Walikota Bika itu, Walikota Bima HM. Lutfi bertindak sebagi pembina upacara

Bacaan Lainnya

Upacara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan, Staf Ahli Wali Kota, seluruh Asisten, seluruh kepala Perangkat Daerah. Selain itu dihadiri juga oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bima, Ketua Pengadilan Negeri Raba Bima, Kasdim 1608 Bima serta Wakapolres Bima Kota.

Selanjutnya Pembacaan Proklamasi Kemerdekaan dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan.

Kemudian yang bertindak selaku petugas pengibar bendera merah putih yakni 35 orang yang berasal dari pelajar berbagai tingkatan di Kota Bima yang meliputi 19 orang putra dan 16 orang putri.

Upacara pengibaran bendera dimulai sejak pukul 8:00 pagi dan berakhir pada pukul 11:00 wita yang diikuti oleh seluruh ASN dan Non ASN Lingkup Pemerintah Kota Bima.

#S1

 

Pos terkait