Tiada Henti, Polres Bima Kota Terus Sosialisasi Bahaya Narkoba Kelurahan Melayu

Kota Bima, Solusinewsntb.- Proses sosialisasi bahaya narkoba di Kelurahan Melayu sebagai kampung bebas daru narkoba terus dilaksanakan Sat Narkoba Polres Bima Kota. Sekarang anggota Sat Narkoba mendatangi warga di RT 07, Senin (21/8) sekitar pukul 10.00 Wita.

Polres Bima Kota Sosialisasi bahaya Narkoba di RT 07 Kelurahan Melayu. Foto: Ist

Kelurahan Melayu merupakan kelurahan yang dipilih untuk menjadi kampung bebas dari narkoba. Guna mensukseskan Kelurahan Melayu sebagai kampung bebas dari narkoba, Sat Narkoba Polres Bima Kota tiada hentinya melakukan sosialisasi tentang bahata penyalahgunaan segala jenis narkoba.

Bacaan Lainnya

Kasat Narkoba Polres Bima Kota AKP Tamrin menyampaikan, Upaya mensukseskan Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota sebagai kampung bebas dari narkoba terus dilaksanakan oleh Sat Narkoba Polres Bima Kota. Setia hari pihaknya terus mendatangi warga di tiap rumah setiap RT se Kelurahan Melayu.

Setalah sosialisasi di RT 13 kemarin, kini pihaknya memasuki RT 07 untuk mendatangi tiap rumah warga. Ditiap rumah, anggota memberikan pemahaman agar masyarakat menjauhi segala jenis narkoba. Kedatangan anggota pun disambut baik oleh masyarakat sekitar dan mereka siap bantu polisi menjadikan Melayu sebagai kampung bebas dari narkoba.

“Warga RT 07 sangat antusias dan bersemangat untuk sama-sama mensukseskan Kelurahan Melayu sebagai kampung bebas dari narkoba,” Ujarnya

Selain memberikan pemahaman hukum dan sosialisasi tentang bahaya narkoba, Kasat juga meminta masyarakat untuk selalu membantu Polisi memberikan informasi jika mengetahui adanya transaksi dan penyalahgunaan narkoba.

“Segera laporkan ke Polisi terdekat jika mengetahui adanya transaksi narkoba,” Himbaunya

#S1

Pos terkait