Dae Pawan Hadiri Final Sepak Bola Mini Tingkat SD dan SMP se-Kelurahan Santi

Kota Bima, Solusinewsntb.- Turnament sepak bola mini tingkat SD dan SMP se-Kelurahan Santi yang diadakan oleh Pemuda Bintang Santi berakhir sukses. Final turnamen itupun dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan, Selasa (22/8) sekitar pukul 17.30 wita.

Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan (Dae Pawan) saat menghadiri final sepak bola mini tingkat SD dan SMP se Kelurahan Santi. Foto: Dheno

Kegiatan yang diadakan oleh kelompok pemuda Bintang Santi di bawah payung Karang Taruna Kawinda Kelurahan Santi tersebut dimulai pada tanggal 8 Agustus dan berakhir tadi tanggal 22 Agustus.

Bacaan Lainnya

Semua RT se Kelurahan Santi masing-masing mengutus satu tim SD dan satu tim SMP dan menggunakan sistem pertandingan setengah kompetisi.

Untuk juara 1 tingkat SMP adalah RT 06 setelah mengalahkan tim SMP dari RT 10 dengan Skor 4-2 lewat drama adu pinalti. Untuk juara tiga didapatkan oleh tim SMP dari RT 03 setelah mengalahkan tim SMP dari RT 01.

Sedangkan di tingkat SD, RT 05 BTN Asri berhasil memjadi sang jawara setelah mengalahkan tim SD dari RT 03 dengan skor 2-0. Sedangkan juara 3 diraih oleh tim dari RT 04.

Partai final tingkat SD di lapangan bola mini yang berada di RT 05 tersebut berlangsung meriah, seluruh masyarakat, baik anak-anak, remaja hingga orang tua hingga Ketua DPRD ikut menyaksikan pertandingan tersebut. Para penontonnya pun terhibur dengan gaya pemain kedua tim yang berlaga.

Ketua Panitia pelaksanaan Aghil menyampaikan, kegiatan tersebut bisa terlaksana dan sukses atas kekompakan dan kebersamaan pemuda Bintang Santi serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kelurahan Santi.

“Kami atas nama panitia menyampaikan terimakasih banyak pada semua masyarakat santi yang ikut mensukseskan kegiatan ini,” Ungkapnya

Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan dalam sambutannya mengapresiasi atas kesuksesan kegiatan yang diadakan oleh Pemuda Binatang Santi. Kegiatan seperti itu merupakan kegiatan positif yang perlu dan wajib diberikan dukungan dan suport.

Pemuda Bintang Santi sangat luar biasa, mereka generasi yang cikal bakal menjadi generasi penerus untuk Kelurahan Santi.

“Setelah ini, saya minta pada Karang Taruna Santi dan Pemuda Bintang Santi untuk melanjutkan kegiatan ini pekan depan, untuk hadiahnya nanti akan saya sediakan,” Ungkapnya

Disaat pembagian hadiah, Dae Pawan ikut memberikan tambahan hadiah pada semua tim yang juara, dari yang juara satu hingga yang dapat juara tiga.

Kegiatan itupun ditutup langsung oleh Kepala Kelurahan Santi Raman Fithri. Lurah juga mengapresiasi kegiatan tersebut menyampaikan terimakasih pada semua panitia yang sudah mensukseskan kegiatan itu dengan baik.

#S1

 

Pos terkait