Sat Narkoba Polres Bima Kota Datangi Warga RT 09 Kelurahan Melayu

Kota Bima, Solusinewsntb.- Sukseskan pembentukan kampung bebas dari narkoba, anggota Sat Narkoba Polres Bima Kota terus mendatangi warga kelurahan setempat, kali ini anggota sambangi warga yang ada di RT 09 Kelurahan Melayu, Selasa (22/8) sekitar pukul 10.00 wita.

Sat Narkoba Polres Bima Kota Datangi Warga RT 09 Kelurahan Melayu. Foto: Ist

Selain mendatangi kaum muda, anggota juga mendatangi para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba. Pada masyarakat, anggota meminta agar menjauhi segala jenis narkoba.

Bacaan Lainnya

Kasat Narkoba Polres Bima Kota AKP Tamrin menyampaikan, anggota mengelilingi semua rumah yang ada di RT 09 Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota, di setiap rumah dan tempat nongkrong masyarakat, anggota mengingatkan untuk menjauhi narkoba dan berkomitmen memberantas peredaran gelap narkoba di tengah kehidupan masyarakat.

Kedatangan anggota pun disambut baik oleh masyarakat. Masyarakat di sana sepakat untuk sama-sama mensukseskan Kelurahan Melayu sebagai kampung bebas dari narkoba.

“Sosialisasi yang dilakukan oleh anggota disambut baik oleh masyarakat,” Ujarnya

Selain memberikan pemahaman hukum dan sosialisasi tentang bahaya narkoba, Kasat juga meminta masyarakat untuk selalu membantu Polisi memberikan informasi jika mengetahui adanya transaksi dan penyalahgunaan narkoba.

“Segera laporkan ke Polisi terdekat jika mengetahui adanya transaksi narkoba,” Himbaunya

#S1

Pos terkait