Selamatkan Generasi dari Bahaya Narkoba, Polres Bima Kota Sosialisasi di Kelurahan Melayu

Kota Bima, Solusinewsntb.- Sat Narkoba Polres Bima Kota mendatangi warga RT 09 Kelurahan Melayu, guna sosialisasi tentang bahaya peredaran gelap narkoba, Kamis (24/8) sekitar pukul 10.00 wita

Polres Bima Kota Sosialisasi bahaya narkoba di Kelurahan Melayu. Foto: Ist

Sosialisasi tersebut sebagai bentuk keseriusan Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk menyelamatkan generasi di Kelurahan Melayu, agar mereka tidak terinfeksi dengan virus peredaran gelap narkoba. Karena Kelurahan Melayu sudah dibentuk menjadi Kampung Bebas dari Narkoba.

Bacaan Lainnya

Kasat Narkoba Polres Bima Kota AKP Tamrin menyampaikan, Sosialisasi terus dilaksanakan untuk mencegah terjadinya peredaran gelap narkoba di Kelurahan Melayu. Masyarakat diminta untuk tidak memberi ruang bagi pelaku pengedar untuk meracuni masyarakat dengan segala jenis narkoba.

Anggota memberikan pemahaman pada warga, bahwa menggunakan narkoba itu tidak ada gunanya, hanya menimbulkan hal-hal yang negatif, selain merusak tubuh dan masa depan, terlibat penyalahgunaan narkoba juga melanggar hukum yang di atur dalam undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Kedatangan anggota pun disambut baik oleh masyarakat. Masyarakat di sana sepakat untuk sama-sama mensukseskan Kelurahan Melayu sebagai kampung bebas dari narkoba.

“Mari kira selamatkan generasi kita dari peredaran gelap narkoba,” Ajaknya

Selain memberikan pemahaman hukum dan sosialisasi tentang bahaya narkoba, Kasat juga meminta masyarakat untuk selalu membantu Polisi memberikan informasi jika mengetahui adanya transaksi dan penyalahgunaan narkoba.

“Segera laporkan ke Polisi terdekat jika mengetahui adanya transaksi narkoba,” Himbaunya

#S1

“Alhamdulillah kegiatan tadi disambut baik oleh masyarakat di Kelurahan Melayu,” Ujarnya

#S1

Pos terkait