Perjuangkan Aspirasi Rakyat, Firdaus Optimis Dua Periode di Kursi Parlemen

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Firdaus, mantan aktivis muda yang menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima dari Partai PDIP, akan kembali menjadi salah satu calon yang ikut kontestan di Pemilihan Legislatif (Pileg) di Tahun 2024 nanti.

Firdaus, SH Anggota DPRD Kabupaten Bima dari Partai PDIP saat bersama warga. Foto: Ist

Dalam periode pemilihan 2024 nanti, Firdaus akan optimis untuk berjuang agar dirinya kembali duduk sebagai anggota legislatif, agar ia bisa melanjutkan perjuangan apa yang menjadi aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Firdaus menyampaikan, selama ia menjadi anggota Dewan Kabupaten Bima, beberapa aspirasi pun sudah banyak dikerjakan,baik pekerjaan pembangunan jalan tani maupun perbaikan jalan di pemukiman warga.

Aspirasi rakyat yang sudah diperjuangkan dan berhasil di kerjakan di Desa Talabiu yakni, pembangunan jalan tani di area tambak, rabat gang di tengah pemukiman warga, serta pembangunan di infrastruktur pertanian dan permukiman lainnya. Semua pembangunan tersebut sudah dinikmati oleh masyarakat.

“Saya juga sudah melakukan Bor air bersih di Desa Talabiu dan Desa Kalampa,” Ujarnya, Selasa (4/9).

Dari 15 Desa se Kecamatan Woha Kata duta PDIP itu, hanya beberapa desa saja yang belum mendapatkan program aspirasinya selama ia menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima.

Namun, dengan rasa optimis untuk berjuang lebih keras lagi serta meminta doa dan dukungan dari masyarakat, jika terpilih lagi, maka ia akan merealisasikan program skala prioritas yang menjadi kebutuhan masyarakat lewat aspirasi dan pokok pikiran (Pokir) Dewan.

“Di Desa Baralau dan Desa Sakuru Kecamatan Monta juga saya sudah kerjakan jalan pemukim,” Katanya

#S1

 

Pos terkait