Hadiri Pembukaan TMMD, Kasiter Kasrem 162/WB Pantau Pembangunan Program TMMD di Desa Riamau Wawo

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Kepala Seksi Teritorial Kasrem 162/WB Kolonel Czi Gusti Putu Dwika menghadiri pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-118 di Desa Riamau Kecamatan Wawo sekaligus memantau secara langsung pembangunan program fisik TMMD, Rabu (20/9) sekitar pukul 19.00 wita.

Kasiter Kasrem 162/WB Kolonel Czi Gusti Putu Dwika bersama Dandim 1608/Bima saat pantau pekerjaan di lokasi TMMD. Foto: Dheno

Usai mengikuti upacara pembukaan, Kasiter bersama Dandim 1608/Bima dan anggota langsung mengelilingi lokasi yang menjadi sasaran program kerja TMMD.

Bacaan Lainnya

Kepala Seksi Teritorial Kasrem 162/WB Kolonel Czi Gusti Putu Dwika menyampaikan, terpilihnya Desa Riamau menajdi lokasi masuknya TMMD itu tidak dipilih begitu saja, namun melalui mekanisme dan atas persetujuan Pemerintah Kabupaten Bima dan DPRD Kabupaten Bima.

Program TMMD merupakan salah satu program TNI dalam membantu perkembangan dan kemajuan suatu daerah, sehingga terciptanya sinergitas yang baik antara TNI dan masyarakat.

“Semoga dengan program TMMD ini, sinergitas TNI dan masyarakat semakin kuat,” Harapnya

Kasiter juga menyampaikan bahwa pekerjaan progam fisik seperti pembangunan bak air bersih, perbaikan masjid, jalan perkampungan, drainase, pembangunan lain sudah mencapai 30 persen. Ia pun berharap pekerjaan bisa selesai sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Sementara itu Camat Wawo Syarifuddin menyampaikan terimakasih pada pihak TNI yang sudah membantu pembangunan di Desa Riamau. Terbukti sarana prioritas di desa sudah terlaksana dan nantinya semoga bermanfaat untuk masyarakat.

“Kami atas nama pemerintah Kecamatan Wawo menyampaikan terimakasih banyak pada TNI yang memilih lokasi TMMD di wilayah kecamatan kami,” Ungkapnya

#S1

 

Pos terkait