Perkuat Dukungan untuk Partai Gelora, Fahri Hamzah Silaturahmi dengan Warga Kota Bima

Kota Bima, Solusinewsntb.- Fahri Hamzah yang dijuluki singa parlemen bersilaturahmi ke Kota Bima. Kedatangan mantan anggota MPR RI dan DPR RI di kediaman Dody Alkhaidir calon anggota DPRD Provinsi NTB tersebut di sambut baik oleh masyarakat di Kelurahan Rabangodu Utara, Kamis (21/9) sekitar pukul 14.00 wita.

Sebagai wujud keseriusan meraih kemenangan pada Pileg tahun 2024 mendatang, Partai Gelora Kota Bima, terus berbenah diri dalam mengatur strategi. Satu diantaranya, mendatangkan Tokoh nasional yang sangat kritis dan cerdas di Kota Bima.

Bacaan Lainnya

Mengawali kehadiran tokoh nasional di Kota Bima tepatnya di Kelurahan Rabangodu Utara Kota Bima, Ketua Partai Gelora Kota Bima, Dedy Mawardi, mengapresiasi luar biasa pada Calon Legislatif Dapil 6 Dody Alhaidir yang menghadirkan Fahri Hamzah, sebagai pendiri Partai Gelora.

Fahri Hamzah dalam orasi politiknya saat bertemu warga di Rabangodu Utara Kota Bima, mengawali dengan menceritakan sejarah lahirnya Partai Gelombang Rakyat (Gelora) dari berbagai pertimbangan dan suasana hiruk pikuk demokrasi dan perpolitikan di negeri ini.

Pendiri Partai Gelora ini, juga menceritakan bagaimana terbentuknya atau terpisahnya Dapil NTB menjadi Dapil NTB 1 dan Dapil NTB 2 atau terpisahnya Dapil Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa.

Fahri juga menyampaikan, betapa mimpi dan janji yang sudah diperjuangkan selama menjadi singa Parlemen di Senayan, yakni terbentuknya Provinsi Pulau Sumbawa.

“Pada calon Presiden RI Prabowo, saya sudah titipkan amanat, ketika terpilih jadi presiden RI, pertama yang harus dilakukan yakni menjadikan atau mengesahkan Pulau Sumbawa menjadi Provinsi baru,”kata Fahri.

Poin lain yang disampaikan Putera Asli NTB ini, soal kesemrawutan dan korupsi yang kian menggurita secara nasional yang tentunya merusak tatanan perekonomian bangsa yang berakibat kesejahteraan masyarakat tergerus.

“Inilah yang perlu Partai Gelora perjuangkan terus menerus. Ini cita-cita yang harus direalisasikan Partai Gelora ke depan,”janji Dari Hamzah.

Motivasi dan spirit menjadi konten yang digelorakan Fahri Hamzah saat bertemu warga Kota Bima yang didominasi emak-emak tersebut.

“Mari berjuang bersama Partai Gelora, dalam mencapai kesejahteraan bersama,”ajak Putera Asli Pulau Sumbawa ini.

#S1

Pos terkait