Satgas TMMD Lanjut Pembangunan Masjid Darun Nadwa Desa Riamau Wawo

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Program kerja Satgas TMMD ke-118 Kodim 1608/Bima di Desa Riamau Kecamatan Wawo terus dilaksanakan, baik progam fisik maupun program non fisik. Begitu juga dengan rehab pembangunan Masjid Darun Nadwa.

Berkat adanya kerja sama dan gotong royong antara Satgas TMMD dengan warga di sekitar lokasi, pengerjaan sarana ibadah tersebut sudah mulai berjalan dan diharapkan berjalan dengan lancar sehingga cepat dirampungkan.

Bacaan Lainnya

Pasi Ter Kodim 1608/Bima Lettu Inf M.Dayat menyampaikan, Perehapan Masjid Darul Nadwa merupakan program sasaran fisik TMMD ke- 118 Tahun 2023 Kodim 1608/ Bima, dan ini merupakan sarana yang sangat penting yang memang diharapkan masyarakat desa Riamao.

“Perehapan Masjid Darul Nadwa menjadi impian warga Desa Riamao, warga pun mengaku kalau mereka senang dengan direhapnya Mesjid oleh prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke- 118 tahun 2023 Kodim 1608/Bima,”.tegasnya

Sementara Dansatgas TMMD ke-118 Kodim 1608/Bima Letkol Inf Andi Lulianto S.Kom mengatakan dengan dibangunnya Masjid Darul Nadwa ini, Kami berharap apabila ini sudah rampung dan selasai dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga setempat, kemudian mendorong warga untuk lebih rajin beribadah berjamaah ke masjid ataupun melaksanakan kegiatan keagamaan,” katanya.

Dalam TMMD yang berlangsung mulai 20 September hingga 19 Oktober 2023 sudah berjalan sekitar 37,5%, tidak saja membuat program kegiatan fisik, namun bagaimana TNI dengan motto ” TNI-AD Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat” juga melaksanakan program non fisik yang dimana tujuannya untuk membangun Sumber Daya Manusia itu sendiri serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dimana merupakan senjata yang ampuh untuk mewujudkan percepatan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.

“Kami juga mengapresiasi inisiatif dan kerjasama dari masyarakat dalam rangka mensukseskan semua program TMMD,” Katanya

#S1

Pos terkait