Total Hadiah Rp. 60 Juta, Turnamen Volly FPKT CUP III Segera Dilaksanakan

Kota Bima, Solusinewsntb.- Turnamen Volly Ball Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kota Bima CUP III segera dilaksanakan. Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Volly Kantor Eks Bupati Bima tersebut merupakan pertandingan antar kelurahan dan desa se-Pulau Sumbawa yang memperebutkan piala bergilir FPKT.

Ketua Panitia FPKT Cup III Diah Dita Parvitasari menyampaikan, pembukaan pendaftaran mulai tanggal 5 September hingga tanggal 5 Oktober. Pada tanggal 5 Oktober itu sekaligus dilakukan Technical Metting dan pembukaannya dilaksanakan pada tanggal 6 Oktober.

Bacaan Lainnya

Pertandingan ini merupakan pertandingan antar kelurahan dan desa se-Pulau Sumbawa. Pada FPKT CUP I dan II, tim Putra Mande berhasil menjadi sangat juara. Sedangkan di tim Putri berhasil dijuarai oleh tim dari Desa Pandai Kabupaten Bima secara berturut-turut.

Jika pada FPKT Cup III ini Tim Mande Putra dan Tim Putri Desa Pandai berhasil menjadi sang jawara lagi, maka mereka bisa memiliki sepenuhnya piala bergilir FPKT Kota Bima.

“Rencana pembukaan akan kami laksanakan pada tanggal 6 Oktober, sedangkan Technical Metting akan dilaksanakan di Hotel Permata Syaria di sebelah barat lapangan Serasuba di jalan Soekanto Hatta,” Ujarnya, Sabtu (30/9).

Untuk persiapan hadiah kata Dita sapaan akrabnya, panitia sudah menyediakan total hadiah sebesar Rp. 60 juta. Bagi tim yang ingin mendaftar, segera hubungi Contac person 085338911292 (Ishaka) dan 085237480276 (Abdul Haris).

Bagi tim yang sudah mendaftar, wajib membayar uang DP sebesar Rp. 200 saat mendaftar dan langsung dilunasi saat pelaksanaan TM nanti.

“Semoga kegiatan yang kami rencanakan ini berjalan lancar dan sukses,” Harapnya

#S1

 

Pos terkait