Kecelakaan Saat Bertugas, 2 Orang Anggota Pemadam Kebakaran Meninggal Dunia

Kota Bima, Solusinewsntb.- Mengalami kecelakaan saat menuju lokasi kebakaran di RT 02 Kelurahan Pane, mobil pemadam kebakaran mengalami kecelakaan di depan Masjid Kelurahan Monggonao di Jl. Soekarno Hatta, Minggu (1/10) sekitar pukul 15.00 wita.

Kecelakaan mobil pemadam kebakaran. Foto: Ist

Usai menerima informasi terjadi kecelakaan di Kelurahan Pane, 3 mobil pemadam kebakaran langsung menuju lokasi dengan melewati jalur utama jalan Soekarno Hatta. Tepatnya di depan Masjid Monggonao, mobil mengalami kecelakaan yang mengakibatkan 2 orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka serius dan kritis.

Bacaan Lainnya

Menurut Kasi Penyelamatan Dinas Damkar Syahruman mengatakan, petugas yang meninggal dunia tersebut adalah Fathoni dan Nazar, sedangkan Latu Muhammmadin masih dirawat di RSUD Bima.

Syahruman mengungkapkan, kecelakaan terjadi ketika mobil pemadam yang mereka naiki sedang melaju hendak menangani kebakaran di Kelurahan Pane.

“Kecelakaan terjadi saat mobil menyalip mobil lain, sehingga mobil oleng dan terguling di aspal,” Ujarnya

Kata Syahruman, keduanya sempat dilarikan ke PKM Muhamadiyah, namun nyawa kedua pahlawan tersebut tidak bisa diselamatkan.

“Kecelakaan ini tentu membawa duka yang mendalam bagi kami. Kami semua berduka atas kehilangan kedua pahlawan yang sedang menjalankan tugas mulia,” Katanya

#S1

Pos terkait