Dansatgas TMMD 118 Kodim 1608/Bima Mengapresiasi Dedikasi Progres Pembangunan Bak Air Bersih

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Dansatgas Kodim 1608/Bima Letkol Inf Andi Lulianto, S.Kom berkunjung ke salah satu lokasi kegiatan fisik program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118, yaitu pembuatan Bak Air Bersih, Minggu (1/10).

Dalam Monitoringnya, Dansatgas Kodim 1608/Bima di damping Wadan Satgas Mayor CZI Edi Gustaman serta Kepala Desa Riamau Adisan, S. Sos tampak antusias memantau progres pembuatan Bak Air Bersih yang sedang dilakukan oleh anggota satgas TMMD dan warga setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan itu, Dansatgas diskusi dengan tim pelaksana dan memberikan arahan terkait dengan kualitas dan percepatan pekerjaan.

Dansatgas Kodim 1608/Bima menyampaikan komentar positif terkait dengan semangat dan kerja keras yang ditunjukkan oleh anggota satgas dan warga desa.

” Mewakili TNI AD Saya sangat mengapresiasi dedikasi kalian dalam memajukan Progres Bak Air Bersih. Semangat gotong royong dan kebersamaan kita adalah kunci keberhasilan TMMD ini, Alhamdulillah sudah mencapai 50% untuk Pembangunannya,” Ujarnya

Beliau juga mengingatkan tim pelaksana untuk terus menjaga kualitas pekerjaan agar hasilnya dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat. Bak Air Bersih juga memiliki peran penting dalam kehidupan untuk warga desa, sehingga pembuatannya menjadi prioritas dalam TMMD 118.

Dalam Kunjungan Dansatgas Kodim 1608/Bima bersama Wadan Satgas Kodim 1608/Bima ini menjadi motivasi tambahan bagi satgas TMMD dan warga untuk terus bekerja keras guna menyelesaikan pembuatan Bak Air Bersih dengan baik dan tepat waktu. Kegiatan TMMD 118 diharapkan akan membawa berkah dan kesejahteraan bagi Desa Riamau.

#S1

Pos terkait