Liga 3 Asprov PSSI NTB, Persekobi Taklukan Galaxy FC dengan Skor 3-0

Kota Bima, Solusinewsntb.- Liga 3 Asprov PSSI NTB telah mulai di Lapangan Gelora Bou Lanta Kecamatan Lambu Kabupaten Bima. Pertandingan di Grup D, Persekobi berhasil menaklukkan Galaxy FC dengan scor 3-0, Rabu (11/10) sore.

Club Persekobi Kota Bima. Foto: Ist

Ketua Persekobi Alfian Indra Wirawan menyampaikan, pertandingan perdana anak asuhnya mendapatkan hasil yang baik, atas kemenangan melawan Galaxy FC tersebut, tim nya sudah mengantongi poin 3 di Grup D.

Bacaan Lainnya

Tim Galaxy FC merupakan club raksasa di wilayah Bima, mengalahkan mereka dalam pertandingan tadi sudah cukup luar biasa bagi Persekobi.

Dalam pertandingan tadi, pemain Persekobi bernama Arif Munandar nomor punggung 7 dan Haris Darmansyah nomor punggung 17 berhasil mencetak masing-masing 1 gol di babak pertama.

Masuk babak kedua, kedua tim saling menyerang dan menunjukkan peforma yang baik, hanya saja keberuntungan kembali berpihak ke Persekobi, sehingga Arif Munandar kembali mencetak gol yang mengubah skor menjadi 3-0 hingga pertandingan usai.

“Alhamdulillah, tadi kami bisa meraih poin 3 setelah mengalahkan tim Galaxy FC,” Ujarnya

Di Grup D kata Dae Pawan sapaan akrabnya, selain melawan Galaxy FC, Persekobi akan berhadapan dengan Persebi, Persidom dan Bima United (BU).

Jadwal selanjutnya Persekobi akan melawan Persidom Dompu pada Hari Sabtu tanggal 14 Oktober.

“Kami akan terus meningkatkan latihan, agar pertandingan melawan Persidom nanti Persekobi bisa meraih poin 3 lagi,” Ungkapnya

#S1

Pos terkait