Ketua Karang Taruna Kota Bima Terpilih Hadiri Penutupan Kegiatan HUT RI di Kelurahan Rite

Kota Bima, Solusinewsntb.- Ketua Pengurus Karang Taruna Kota Bima Amirudin menghadiri acara penutupan kegiatan HUT RI ke-78 yang diselenggarakan oleh Karang Taruna “Wadu Sangga” Kelurahan Rite, Jumat (13/10) sekitar pukul 20.30 Wita.

Kegiatan penutupan sekaligus pembagian hadiah tersebut juga dirangkaikan dengan pemasangan lencana Karya Aditya Mahatva Yodah oleh Ketua Karang Taruna Rite ke Ketua Karang Taruna Kota Bima.

Bacaan Lainnya

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Lurah Rite H. Johan, Bhabinkamtibmas Rite, Bhabinkamtibmas Rite, Ketua LMP, Ketua RT/RW se Kelurahan Rite serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam sambutannya Amirudin menyampaikan mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh pengurus Karang Taruna Wadu Sangga Kelurahan Rite. Kegiatan tersebut patut diberikan dukungan oleh semua pihak, guna menciptakan generasi gemilang di bidang olahraga.

Ia juga menegaskan bahwa Pengurus Karang Taruna Kota Bima periode 2013-2018 akan terus mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh semua Karang Taruna se Kota Bima.

“Saya selaku Ketua terpilih siap mendukung semua kegiatan seperti ini ke depan,” Ungkapnya

Lurah Rite H. Johan juga mendukung kegiatan yang diadakan oleh pengurus Karang Taruna Wadu Sangga tersebut, ia meminta agar pemuda tidak henti-hentinya menyelenggarakan kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT RI di tahun berikutnya.

Lurah menyampaikan terimakasih pada semua RT/RW, LMP, Karang Taruna dan seluruh elemen masyarakat yang sudah sama-sama mensukseskan kegiatan tersebut.

“Dalam perlombaan itu ada yang menang dan kalah, yang kalah jangan berkecil hati dan terus berlatih lagi untuk menjadi yang terbaik,” Ujarnya

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Bripka Mahdon mengatakan kegiatan tersebut terlaksana mulai Agustus hingga 10 Oktober lalu, mata lomba yang dilombakan adalah lomba lari kelereng anak-anak, lari karung putra dan putri, sepak bola anak-anak, lomba Topa Lape dan lomba hiburan lainnya.

“Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana atas dukungan semua partisipasi Lurah, RT/RW, LPM dan elemen masyarakat Kelurahan Rite,” Ucapnya

#S1

 

Pos terkait