Ini Hasil Semi Fina LPI Tingkat SD/MI PSSI Askot Bima

Kota Bima, Solusinewsntb.- Babak Semi Final Liga Pelajar Indonesia PSSI Askot Bima cukup menegangkan. Pertandingan memperebutkan tiket ke final tersebut berlangsung di Lapangan Manggemaci, Minggu (22/10) sekitar pukul 16.00 wita.

Pertandingan babak semi final antara SDN 01 (Jersy merah) dan MIS Sambinae (Jersy Hijau). Foto : Dheno

Di partai pertama, pertandingan yang memperebutkan tiket ke babak final tersebut antara SDN 10 melawan SDN 07. Di babak pertama kedua tim mampu mempertahankan pertahanan dengan baik, sehingga pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0.

Bacaan Lainnya

Masuk babak kedua, pemain SDN 10 bernomor punggung 9 bernama Aulia Junardika berhasil merubah menjebol gawang SDN 07. Untuk menutup kemenangan, pemain bernomor punggung 7 yang bernama Farizi berhasil menyumbangkan satu gol untuk SDN 10, sehingga mereka berhasil mengalahkan SDN 07 dengan skor 2-0.

Untuk pertandingan kedua, SDN 01 berhadapan dengan MIS Sambinae. Dalam pertandingan itu, SDN 01 Melayu berhasil menaklukkan MIS Sambinae dengan skor 4-1.

Pemain SDN 01 bernama Ipank berhasil menyumbangkan 3 gol untuk timnya dan satu gol diciptakan oleh pemain yang bernama Jailani.

Untuk babak final nanti, SDN 10 akan berhadapan dengan pemain dari SDN 01 Melayu.

Ketua PSSI Askot Bima Alfian Indra Wirawan mengucapkan selamat pada kedua tim yang lolos ke babak final. Ia juga meminta agar tim yang belum berhasil ke babak final, untuk terus berlatih dengan baik lagi untuk persiapan pertandingannya di turnamen berikutnya.

“Jika tidak ada halangan, perebutan juara 3 dan babak final akan dilaksanakan sekaligus pada hari Selasa pekan depan ini,” Ujarnya

#S1

 

Pos terkait