Selidiki Transaksi Keuangan, Pemilik Toko Daffa Diperiksa KPK

Kota Bima, Solusinewsntb.- Selain ASN Pemkot Bima dan kontraktor yang diperiksa, penyidik KPK juga memanggil pihak swasta seperti Pemilik Toko Daffa untuk diperiksa atas dugaan transaksi keungan keluarg istri mantan Wali Kota Bima.

Pemilik Toko Daffa saat berada di Mako Brimob Batalyon C Pelopor Bima. Foto : Dheno

Toko yang menjadi agen pelayanan transaksi keuangan itu dipanggil penyidik KPK untuk pemeriksaan di Mako Brimob Batalyon C Pelopor Sat Brimobda NTB, Rabu 8 November 2023.

Bacaan Lainnya

Dugaannya, terkait transaksi keuangan oleh keluarga istri mantan Wali Kota Bima yang terlibat dengan sejumlah kasus ditangani KPK.

Pantauan di Mako Brimob, sekitar pukul 12.48 Wita, pemilik Toko Daffa keluar dari tempat pemeriksaan menggunakan sepeda motor.

Saat dicegat sejumlah pekerja media untuk dimintai klarifikasi, suami istri tersebut enggan berhenti dan memilih melaju dengan sepeda motornya.

“Nanti, nanti saja, kami akan datang lagi,” katanya singkat.

Beberapa saat meninggalkan Mako Brimob, keduanya pun kembali ke Mako Brimob. Saat turun dari motor, ia ketakutan melihat awak media dan lebih bergegas masuk ke Mako Brimob lagi untuk menghindari para jurnalis.

#S1

Pos terkait