Barcode Tiket Konser Slank Banyak yang Tidak Bisa di Scan 

Kota Bima, Solusinewsntb.- Selain melebihi kapasitas penjualan tiket, tiket yang dijual oleh panitia konser Slank juga banyak yang tidak bisa di scan oleh sistem.

Salah satu pembeli tiket berinisial SR mengaku, ia membeli tiket tersebut sekitar dua pekan lalu di salah satu konter yang ada di Kampung Suntu Kelurahan Paruga dengan harga Rp. 35 ribu. Arahan pihak konter agar tiket tersebut dilakukan scan ke panitia yang ada di Lapangan Manggemaci. Setelah dilakukan scan, ternyata barcode tiketnya tidak boleh di scan. Oleh panitia mengarahkan lagi untuk kembali ke konter.

Bacaan Lainnya

“Atas arahan panitia, saya kembali ke Konter dan pihak konter mengarahkan saya untuk pergi ke agen utama penjualan tiket yang berada di sebelah barat cabang Malake,” Ujarnya, Jumat (12/11).

Tiba di agen tersebut kata SR, pihak agen menyarankan lagi ke panitia ke lapangan untuk melakukan scan ulang, tapi tetap tidak bisa bisa. Sehingga dirinya mengembalikan tiket tersebut.

“Selain saya, ada juga orang lain yang tiketnya tidak bisa di scan,” Ungkapnya

Tini bersama 3 orang temannya juga mengaku hingga sekarang tiketnya belum bisa di scan. Ia mengaku tiketnya di beli dengan harga Rp. 28 ribu.

“Tiket kami juga tidak bisa di scan hingga sekarang,” Katanya sambil menunjukkan Barcode tiket dalam HP nya.

#S1

Pos terkait