KPK Terus Periksa Pejabat Pemkot dan Kontraktor di Mako Brimob

Kota Bima, Solusinewsntb.- Hingga sekarang, pemeriksaan para pejabat Pemkot Bima dan Kontraktor serta pihak swasta terus diperiksa KPK terkait kasus yang tengah ditangani oleh lembaga anti rasuah tersebut.

Memasuki hari ke empat, terpantau mantan Kabag Propokim Kota Bima H. Abdul Malik dan Sekretaris Golkar Kota Bima Tiswan Suryadiningrat memasuki Mako Brimob Batalyon C Pelopor Sat Brimobda NTB, Jumat (10/11) pagi.

Bacaan Lainnya

H A Malik mantan Kabag Prokopim Setda Kota Bima dikabarkan hadir sekitar pukul 08.00 Wita. Melalui petugas di pos penjagaan mengakui, pria yang kini sudah pindah tugas ke Pemerintah Provinsi NTB itu datang menggunakan mobil.

“Iya tadi ada Pak Malik yang datang pertama. Melapor untuk datang menghadiri panggilan penyidik KPK,” ujar petugas di pos penjagaan Mako Brimob.

Sesaat kemudian, muncul Tiswan Suryadiningrat datang menggunakan Mobil Fortune warna putih. Pria yang juga Sekretaris Partai Golkar Kota Bima itu turun dari mobil dan melapor ke pos penjagaan.

Ditanya saat keluar dari pemeriksaan, Tiswan mengaku dicecer 14 pertanyaan tentang pekerjaan proyek dan pasal yang menjerat mantan Wali Kota Bima tentang dugaan gratifikasi.

“Saya menjawab sesuai pengetahuan saya tentang gratifikasi,” Katanya

Sedangkan H. A. Malik tidak bisa memberikan keterangan apapun, saat di tahan oleh para awak media, mobilnya tidak berhenti dan langsung meninggalkan Mako Brimob.

#S1

Pos terkait