Kapolres Bima Kota Pimpin Apel Pengamanan Konser Slank, Pengunjung yang Bawa Sajam akan Ditindak

Kota Bima, Solusinewsntb.- Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi pimpin apel pengamanan Konser Slank di Lapangan Manggemaci Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda, Minggu (12/11) sekitar pukul 11.00 wita.

Apel pengamanan Konser Slank yang dihadirkan oleh Tri Indosat tersebut diikuti oleh 500 personil gabungan dari TNI/Polri dan Pol PP dan dilaksanakan di lokasi Konser.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan agar personil di pintu masuk memeriksa pengunjung dengan ketat, jika ada yang ditemukan membawa sajam, senpi, miras dan narkoba agar langsung diambil tindakan tegas.

Semua anggota terus berkomunikasi melalui HT, jika ada hal yang tidak diinginkan, maka Kapolres langsung berkoordinasi dengan pihak panitia.

“Saya minta semua anggota yang bertugas agar tetap konsentrasi saat menjalankan tugas sesuai poksi masing-masing,” Pintanya

Kapolres juga meminta agar IO terus membangun komunikasi dengan pihak aparat pengamanan, untuk memperkuat pengawasan agar kegiatan terpaksa dengan baik.

Usai memberikan pengamanan, anggota langsung diberikan pos pengamanan masing-masing, baik yang bertugas di area parkir hingga yang bertugas di VIP.

#S1

 

Pos terkait