Pemilik Kuda Siap Dukung Event Pacuan Yang Diselenggarakan oleh Pordasi Kota Bima

Kota Bima, Solusinewsntb.- Para pemilik kuda sudah sepakat untuk mendukung penuh pihak panitia pelaksana event pacuan kuda yang diselenggarakan oleh Pordasi Kota Bima.

Para pemilik kuda yang memberikan pernyataan mendukung Pacuan oleh Pordasi Kota Bima. Foto: Dheno

Para pemilik kuda berkumpul di area pacuan Sambinae untuk menyatakan sikap untuk mendukung pacuan yang diselenggarakan oleh Pordasi Kota Bima tersebut, Selasa (14/11) sekitar pukul 13.00 wita.

Bacaan Lainnya

Imam Mujahidin perwakilan dari pecinta kuda Dompu menyampaikan, siap mendukung penuh event pacuan yang diselenggarakan oleh Pordasi. Apalagi mereka sudah sepekan berada di area pacuan untuk menunggu kepastian kapan kuda dilarikan.

“Kami siap mendukung Pordasi yang selenggarakan oleh Pordasi,” Ujarnya

Hendra Wahyudin juga dari Pecinta Kuda Kabupaten Bima mengatakan, bahwa beberapa orang yang tidak menginginkan pacuan itu adalah orang-orang yang tidak memiliki kuda sama sekali.

“Apa hubungannya mereka dengan kami pemilik kuda,” Sesalnya

Syahbudin dari perwakilan Kota Bima juga siap mendukung pacuan kuda dilaksanakan besok hari rabu. Jika tidak dilaksanakan besok, para pemilik kuda siap melakukan aksi bersama Pordasi serta para penjual di lokasi pacuan bsecara besar-besaran depan Polres Bima Kota.

#S1

 

 

Pos terkait