Penyaluran Minyak oleh Depo Pertamina Bima Tidak Profesional, Penyediaan BBM di SPBU Rabakodo Sering Langka

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Dua pekan terakhir penyediaan BBM di SPBU Rabakodo Kecamatan Woha kerap terjadi kelangkaan, hal itu terjadi akibat kinerja pihak Depo Pertamina Bima yang menyalurkan BBM tidak profesional.

SPBU Rabakodo. Foto: Dheno

Akibat dari tidak profesionalnya pihak Depo pertamina dalam menjalankan tugas tentu berdampak dalam kerugian pihak SPBU Rabakodo, karena kurang dan terbatasnya BBM yang tersedia untuk masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kejadian ini Sudah kerap kali terjadi ditandai dengan lambatnya mobil pertamina yang datang untuk menyalurkan BBM. Hal itu membuat SPBU Rabakodo kebingungan dan sulit untuk bisa menyediakan BBM yang cukup bagi masyarakat setempat, persoalan itupun membuat masyarakat mengeluh.

Hasil pantauan awak media pada Jumat (17/11) sekitar pukul 14.10 Wita bahwa terjadi keterlambatan keterlambatan pengiriman BBM dari pihak Depo Pertamina Bima. Jadwal pengiriman BBM pun sudah tidak seperti biasanya dan sekarang saja belum ada pengiriman BBM dari Depo Pertamina Bima ke SPBU Rabakodo.

Hal itu didukung dengan keterangan yang kami dapati dari karyawan SPBU Rabakodo Budi dan Man. Mereka mengaku bahwa beberapa hari sebelumnya sudah dikomplain keras ke pengurus Pertamina yang mengatur pengiriman BBM ke setiap SPBU, namun tidak mendapat respon yang baik dan malah nomor HP mereka diblokir oleh oknum pengurus dari pihak Depo Pertamina Bima.

Selain mereka mencoba untuk mengubungi ke pengurus lain di Pertamina namun tetap tidak mendapat respon

H”al ini tentu menandakan bahwa pekerjaan yang dilakukan oleh pengurus dari pihak Depo Pertamina Bima sangatlah tidak profesional dan mengecewakan. Tentu pihak SPBU Rabakodo sangat tidak puas dari pelayanan yang dilakukan oleh oknum tersebut,” Sesaknya.

#S1

Pos terkait